Rabu, 28 Maret 2012

Menikmati Hujan

Di setiap lingkar cincin, adanya mata adalah penyempurna. Di satu taman, mekar bunga adalah pelengkapnya. Dan untuk empat sehat, tambah susu berarti adalah sempurna. Sama, moga adanya Pinus dan Pinus di tangan, senantiasa sanggup lengkapi hidup anda.

Lantas kami juga tak akan lupa berterima kasih untuk bercangkir kopi, dan batang-batang tembakau yang menemani debat-debat kami di setiap rapat penerbitan.
 
Maka, mesti sangat tidak merekomendasikan, musti diceritakan, sensasi nikotin, dalam setiap kepulan asap tembakau, jelas terasa begitu melengkapi nuansa penghujan musim ini. Angan untuk terus memberikan yang terbaik buat pembaca senantiasa serta di setiap hisapan tembakau kami.

Juga dengan pagi, siang, sore, malam yang masih beruntung kita nikmati, terlampau berharga untuk tak dihias dengan syukur. Bagaimanapun, Madiun tak sesulit Jakarta dengan banjir. Atau Sidoarjo dengan lumpur Lapindonya.

Itulah mengapa dengan sangat bangga segenap dewan redaksi mempersembahkan Pinus dan Pinus, sebagai salah satu ungkapan syukur kami, masih berkesempatan menikmati muda. Berkesempatan berbagi Madiun tercinta dengan Anda. Tentu, juga sebagai bagian terintegrasi dari komitmen kami untuk jadi sahabat Anda.

Karakter
Lalu, bagaiman gaya Anda sendiri untuk menikmati bulan hujan di Madiun hari-hari terakhir ini? Besar harapan kami, di setiap musim, orang-orang muda seperti kitalah yang selalu bisa menjadi inspirasi masyarakat. Tak soal apakah lagi hujan, kemarau, musim durian atau rambutan, pokoknya orang muda selalu pantas di depan.

Di fase usia ini, tak mudah memungkir, kita dalam tahap mental mencari bentuk. Mencari karakter.

Hidup, kata orang hanya tak lebih dari sekadar pilihan. Kita sendiri yang berkesempatan buat merancang, mencapai, tentu juga sembari menikmati, baik proses maupun hasilnya.

Sekali lagi maka harus kami katakan menyenangkan selalu bila bisa berbagi semangat dengan Anda.

Dilatari suara merdu hujan yang bertambur dengan bumi, selayak Louis Amstrong bermedu nyanyi-menyanyi di komputer kerja kami. Datang terhatur, semoga salam kami selalu bisa sampai di semua Anda punya lubuk hati.

Hemat kami, persahabatan kita adalah perwujudan untuh sebuah jati diri. Yang muda, yang berprestasi.


Think Globally, Act Locally.
Love our country,

Salam. 

n.b. Lihat Pinus&Pinus 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar